Mission Infutsalible II : MUFCAS 2008, Balai Merdeka

10.16 / Diposting oleh Richi Rich /


Ya, sekarang saya diminta memimpin pertandingan di Malang Post Unmer Student Futsal Championship (MUFCAS) 2008 di Balai Merdeka. Pertandingan antar SMU se-Jawa Timur. Walaupun sebelumnya saya juga tugas di ARENA Futsal, Futsal FISIP Dekan Cup dan sekarang juga Rektor Cup UNMER, tapi saya lebih konsen ke MUFCAS. Agak terlambat memang pelaksanaan MUFCAS kali ini. Kalo biasanya, MUFCAS diadakan pada bulan Agustus-September, tapi kali ini diadakan 16 Desember. Dan pesertanya pun tidak membludak seperti dulu-dulu, 100 tim lebih....

Ya, sekarang saya diminta memimpin pertandingan di Malang Post Unmer Student Futsal Championship (MUFCAS) 2008 di Balai Merdeka. Pertandingan antar SMU se-Jawa Timur. Walaupun sebelumnya saya juga tugas di ARENA Futsal, Futsal FISIP Dekan Cup dan sekarang juga Rektor Cup UNMER, tapi saya lebih konsen ke MUFCAS. Agak terlambat memang pelaksanaan MUFCAS kali ini. Kalo biasanya, MUFCAS diadakan pada bulan Agustus-September, tapi kali ini diadakan 16 Desember. Dan pesertanya pun tidak membludak seperti dulu-dulu, 100 tim lebih. Sekarang hanya diikuti kurang lebih 40 tim. Sebagai informasi bahwa MUFCAS setiap tahun rutin diselenggarakan, untuk merebut Piala Walikota. Dan tahun 2008 ini adalah yang ke-3 kalinya diselenggarakan. Untuk MUFCAS I, juaranya adalah SMU Shalahuddin. Sedangkan MUFCAS II dijuarai oleh SMA-2 Batu, yang pada tahun sebelumnya menjadi runner up.
Yang menarik dari MUFCAS dan selalu saya tunggu-tunggu adalah partisipasi tim futsal putri dari Wesley, Internasional School. Cewek main futsal? Eits, tunggu dulu. Kalo dari Wesley, meskipun yang main cewek, tapi tetap enak dilihat. Bahkan pake gaya samba juga kalo men-dribble. Bukan hal aneh memang, karena tim putri Wesley berasal dari berbagai Negara, seperti korea, China, Jerman, dan yang saya nge-fans banget, Italia. Khusus untuk yang terakhir, saya sangat suka melihat permainan dari siswi Wesley dari Italia, Chiara Lucatelli namanya. Nah, ini dia yang lihai dan atraktif kalo lagi main futsal. Bahkan boleh dibilang permainannya lebih baik dari saya, heee… Usut punya usut, saya bertanya kepada Mr. Timo, pelatih Wesley asal Jerman (juga pernah jadi bintang tamu komentator Piala Dunia di SCTV), ternyata di italia, Chiara Lucatelli ini ikut klub Inter Milan putri junior. Uh, pantas saja mainnya keren gitu. Hanya, sayangnya, untuk MUFCAS 2008, tim putri Wesley tidak berpartisipasi. Saya juga sedikit kecewa, karena diam-diam saya juga nge-fans sama pemain putri Wesley yang berasal dari Korea: Oenice Oh!

Label:

0 komentar:

Posting Komentar