Kesan untuk Telkomsel Flash!

03.49 / Diposting oleh Richi Rich /


Sudah 2 bulan saya menggunakan Telkomsel Flash, dan koneksinya benar-benar ciamik! Yah, meskipun saya ga memiliki bahan pembanding untuk jasa paket internet yang lain, seperti IM2 atau Speedy. Memang sudah lama saya ingin menggunakan Telkomsel Flash, namun untuk paket Unlimited dengan biaya Rp. 125.000,- + PPN 10% pernah ditutup dan hanya dipruntukkan bagi pelanggan di Surabaya saja, maka keinginan saya sempat tertunda. Beruntunglah, suatu hari ada marketing Telkomsel yang datang ke kantor dan menawarkan Paket HALO Hybrid. Saya lalu iseng-iseng menanyakan paket Flash Unlimited. Dan dijawab oleh si Marketer nya: "Masih ada dan untuk pelanggan ts nama korporasi dapat potongan biaya, hanya 100ribu+PPN per bulan. So, tanpa ba bi bu lagi, langsung saya daftar dan sehari kemudian, Flash saya sudah aktif. hasilnya? Wow, seperti yang saya utarakan di atas, sangat baik, koneksi cepat, dan tidak ada keluhan sama sekali. (Memang saya pernah mendengar katanya Flash hanya cepat di 1 bulan pertama, namun sama sekali tidak terbukti pada pengalaman saya. Bahkan, koneksi nya untuk mendownload file ukuran 100 MB-120 MB, hanya dalam waktu 5-9 menit saja (hehehe, pernah iseng donlot film-film JAV). Bravo Flash Telkomsel!!!!


Label:

0 komentar:

Posting Komentar