Rapidshare Direct Download, Kacang Kulit Kosong

09.30 / Diposting oleh Richi Rich /


Judul di atas memang dimaksudkan sebagai penilaian saya terhada p software yang satu ini. yah, maklumlah buat netter yang suka download ini itu dar internet. Apalagi untuk mendownload file yang berukuran besar, kebanyakan setiap user menggunakan jasa upload Rapidshare.
Contohnya, apabila kita ingin mendownload
file anime hentai dengan alamat di bawah ini:

http://rapidshare.com/files/2403827/ncs2.part2.rar

ketika kita klik link di atas, proses download (save file) tidak langsung berjalan, akan tetapi akan muncul jendela dengan tampilan hitungan mundur (biasanya antara 30-60 detik, tergantung ukuran file). Hal ini tentu membuat kita tidak sabar. Nah, berhubung kita pengen yang cepat dan mudah, akhirnya saya giat nyari software buat ngakalin ni proses hitungan mundur. Akhirnya saya nemu software Rapidshare Direct download, yang mengklaim bisa mendownload dengan kecepatan Premium (hingga 1100 kb/s ! Lihat gambar:). Siapa yang ga tergiur tuh?? Akhirnya saya install dan saya coba untuk mendownload salah satu file yang berukuran cukup besar. Then what's happened?
Sip, download memang cepat dan sesuai testimoni. Ketika proses download selesai dan file utuh, saya coba untuk membuka file tersebut, akan tetapi muncul jendela peringatan yang memberitahukan kalo file tidak bisa dibuka alias damaged. Yah, kecewa berat deh... Ternyata Download Direct 1.04 cuma kacang kulit kosong. Atau saya yang salah setting kali ya? Ada saranan dari teman-teman yang lebih tau?


Label:

0 komentar:

Posting Komentar